CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 05 Mei 2009

si jago hijau!


mobil ini yg pertama kali gw liat bgitu gw nyampe di rumah tmen gw yg lokasi nya di duri, sebuah kota yg ga jauh dr pekan baru (kira - kira gt). ya tujuan gw kesana emang pengen liburan, waktu gw kuliah di malaysia,yah gw lg ga di bolehin balik dan kebetulan ongkos malaysia - duri murah.brancut deh.. duri kota nya emang kecil, masih belom gitu banyak bangunan bertingkat, sering sekali dijumpai lahan kosong disana (cie elah bahasa gw..) ya gt deh, kira2 uda bisa di bayangin tempat nya kya apa, tapi justru di situ seru + enak nya..bebas polusi, kita masih bisa nikmatin suasana yg tenang.. dan di duri lah pertama kali nya gw nyobain off road ama tmn gw (yg sebelum nya masih perawan, blom ada gambaran di otak apa itu off road..) dengan mobil landrover tua, gw lupa tipe nya apa.. di bawa gw ke hutan, dan baru pertama kalinya gw naek mobil yg jalan dengan posisi 80 derajat (segila2 nya kopaja lebih gila ini deh), anjrit... gw udah berdoa aja di dalem mobil.. norak nya gw haha, tp gw liat tmen muka tmn gw malah keseruan, ya lama2 kebawa juga seru nya, walwpun masih gemeteran dikit.. hehe tp... seru seru.. salut buat felik tmn gw (sang pengemudi) haha..

0 komentar: